Homeliness Luncurkan Artikel Baru "Beyond Ignored".


Memakai brand lokal sudah bukan lagi menjadi hal yang aneh atau awam bahkan harus didukung untuk mengembangkan perekonomian Indonesia dengan bangga menggunakan produk lokal. Apalagi seiring dengan perkembangan trend, produk lokal semakin berbenah mengenai kualitas bahan dan juga kreativitas desain yang digunakannya. Kamu masih belum kenal dengan brand lokal Tasikmalaya? Biar nggak ketinggalan jangan lupa untuk cek brand lokal satu ini!.

Siapa yang gak kenal sama brand Homeliness? Kalo kamu ingin melengkapi koleksi pakaian dengan warna basic, brand lokal Tasikmalaya yang satu ini bisa kamu kepoin. Berdiri sejak 5 Tahun lalu, brand lokal yang selalu mengusung warna basic dan font-font design berisikan isi campaign atau "curhatan" dan keresahan ini terus menghangatkan dunia industri fashion Tasikmalaya.

"Beyond Ignored adalah peluncuran produk kami memecah keheningan, menyoroti kisah-kisah penting yang terabaikan." ucap Deka (Founder). Ini salah satu contohnya, selalu ada quotes terselubung dan misterius dari seita artikel atau tulisan-tulisan pada katalognya. Atau emana foundernya ini jago ngegombal?




Tren untuk memilih brand lokal di kalangan milenial dan Gen Z di Tasikmalaya mengalami peningkatan dalam kurang lebih satu dekade terakhir.  Fenomena ini dinilai akan membuka peluang bagi merek dalam negeri untuk saling berkolaborasi menciptakan produk yang memiliki nilai dan eksistensi. Hingga saat ini Homeliness sudan diikuti lebih dari 3.000 followers di Instagram. Tentunya angka ini cutup banyak untuk brand fashion lokal yang mengusung "Street Wear".

Kepoin Instagram dan Websitenya disini!

Posting Komentar

0 Komentar